Merinding! Terekam CCTV Gedung Kantor, Penampakan Nenek Bungkuk Berjubah Hitam Gentayangan Tengah Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan dengan viralnya video horor yang memperlihatkan sesosok nenek berjalan menuruni anak tangga gedung perkantoran.

Dilansir dari Siakapkeli.my, Kamis, 23 Juli 2020, tubuh nenek tersebut bungkuk, ia pun berjalan sangat lambat. Video tersebut merupakan hasil rekaman CCTV yang diunggah kembali oleh akun Twitter @creepyposta.

Netizen dibuat merinding oleh video tersebut, pasalnya si nenek berjubah hitam mendadak hilang di balik pintu. Menurut keterangan, video berdurasi 58 detik itu direkam pada pukul 01.46 dini hari.

Si pengunggah menduga video itu terekam di sebuah gedung pemerintah di Malaysia. Video nenek misterius berjubah hitam ini pun sukses bikin netizen merinding ketakutan.

“Matikan suara (videonya), takut ada jumpscare,” tulis seorang netizen.

“Wah butuh 50 detik hanya untuk bisa turun satu anak tangga, kalau dua lantai besok baru sampai,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini