Merinding! Suara Misterius Ikuti Cowok Ini Baca Yasin, Netizen: Jin Baik Ikut Ngaji?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pemuda mengalami peristiwa aneh. Saat pemuda tersebut sedang mengaji surat Yasin, tiba-tiba ada suara misterius yang mengikutinya.

Video pemuda ini pun viral usai diunggah di akun Twitter. Video berdurasi 20 menit itu diunggah oleh pemuda asal Malaysia bernama Nadzmin Adam Nor Adzmi.

Usai diunggah, video Nadzmin sukses mencuri perhatian hingga di-retweet lebih dari 8000 kali.

Diceritakan Nadzmin, video tersebut awalnya ia rekam saat mengerjakan tugas untuk mata pelajaran Pemikiran dan Peradaban Islam (CTU151) yang ia ikuti.

“Sebenarnya, saya merekam ayat itu karena tugas CTU151. Kalau mahasiswa Universiti Teknologi MARA pasti tahu mata pelajaran itu,” kata Nadzmin, dikutip dari mStar.com.my, Senin, 13 Juli 2020.

Nadzmin lantas membaca surat Yasin ayat 10 sampai 20 dan merekamnya. Usai merekam, alangkah kagetnya ia begitu mendengar ada 2 suara di video itu.

“Saya mendengarnya kembali, tiba-tiba ada suara lain. Dalam hati bertanya ‘Ini apa aku saja yang mendengar’,” kata Nadzmin.

Seketika, bulu kuduknya merinding. Merasa ada yang aneh, Nadzmin pun mengunggah video tersebut di Twitter hingga akhirnya viral.

“Saya ingin memastikan, jadi saya mempostingnya di Twitter. Tapi saya tidak berharap postingan itu jadi viral.

“Maksud saya adalah untuk mengetahui apakah orang lain juga mendengar apa yang saya dengar atau tidak. Rupanya banyak orang juga mendengar suara itu,” ujarnya.

Unggahan video itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Ada yang meyakini jika itu suara jin. Namun sejumlah netizen menganggap jika suara misterius itu mungkin karena kerusakan mikrofon.

“Bermula ayat ‘innamaa’.. jin baik ikut mengaji.. harap2 benda tu x kacau ok lah..tpi meremang juga kali kedua dgr baru prasan..,” tulis

“Ada orang ikut you bacaWajah menangis kencang dah la i pakai earphone,” komentar @adlinakml.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini