Merinding! Sosok Makhluk Misterius Naik Ayunan Tengah Malam, Netizen: Apa Itu?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa jadinya jika kamu melihat makhluk aneh yang sedang asyik naik ayunan di malam hari? Pasti kamu kebingung, takut dan merinding, bukan?

Hal itu nyatanya terjadi dan direkam oleh pemilik akun TikTok, @liu__80. Wanita yang menetap di Singapura itu membagikan momen aneh penampakan makhluk yang memainkan ayunan di tengah malam.

Wanita itu diduga merekam kejadian tersebut dari atas balkon apartemennya.

“Kira-kira siapa ya main ayunan jam segini?,” tulis akun itu.

Dari keterangan itu, tertulis peristiwa itu terjadi pulu setengan 10 malam. Parahnya lagi, tak ada satu pun orang di sekitaran area itu dan hanya memperlihatkan sosok asing yang sedang naik ayunan.

Jka dilihat lebih jelas, sosok itu seperti berbaju putih dan berbadan kecil. Makhluk itu juga mengayun permianan itu dengan sangat kencang.

Sontak, kejadian itu bikin netizen parno dan merinding. Mereka juga ikut dibuat bingung dengan sosok apa yang menaiki ayunan itu di tengah malam.

“Kayaknya gak mungkin orang.”

“Apa itu ya?”

“Itu bukan manusia, keliatan banget.”

Hmm, gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini