Merinding! Sering Bangun Jam 3 Pagi Sambil Ketawa Sendiri ke Arah Pintu, Gak Tahunya Si Anak Ditempeli Sosok Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang balita berusia 3 tahun bernama Humairah mengalami kejadian menyeramkan. Sang ibu, Siti bercerita, anak sulungnya itu dibiasakan tidur di kamar sendiri.

Untuk memastikan keamanan sang anak, Siti melengkapi kaamr tidur Humairah dengan CCTV sehingga bisa memantau kapanpun. Namun beberapa waktu belakangan, terjadi banyak kejanggalan pada sang anak.

Humairah sering terbangun setiap jam 3 pagi. Ia tertawa-tertawa sendiri sembari memandang ke arah pintu seperti ada orang yang memanggilnya.

Tak sampai di situ saja, kepribadian Humairah juga mendadak berubah. Ia jadi pendiam dan suka menyendiri. Selera makannya juga berubah.

Ia suka bermain sendirian di dalam kamar seolah-olah sedang mengobrol dengan seseorang. Menyadari ada yang aneh, Siti berinisiatif memindahkan sang putri ke kamarnya.

Namun Humairah menolak tidur di kamar sang ibu dan menangis. “Saya tak tahan melihat dia menangis, tidak mau tidur di dalam kamar saya. Jadi saya pindahkan kembali ke kamarnya. Barulah dia diam.

“Malam itu saya tidur bersama di kamar Humairah, dan seperti biasa tepat pukul 3 pagi dia akan terbangun dan memandang ke arah pintu sambil ketawa.

“Memang meremang bulu roma saya. Tetapi ketika sadar saya sedang memerhatikannya, dia segera berbaring dan menutup mukanya dengan selimut,” kata Siti, dikutip mStar.com.my, Jumat, 28 Agustus 2020.

Merasa kondisi anaknya semakin aneh, Siti akhirnya memanggil seorang ustaz untuk melakukan “pembersihan”. Baru melangkah masuk ke rumah Siti, tak disangka sang ustaz langsung bereaksi.

“Banyak sekali ‘orang’ di dalam rumah kamu nih..,” kata ustaz itu singkat seperti menceritakan keadaan di rumahnya.

Si ustaz lantas menjelaskan bahwa ada makhluk yang menempel pada Humairah. Makhluk tersebut bersemayam di kamar balita tersebut.

Ustaz pun langsung melakukan pembersihan dan di saat itu tiba-tiba Humairah menangis sangat keras. Ustaz pun memutuskan “pertemanan” Humairah dengan makhluk yang diduga jin tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini