Merinding, Pengemudi Ini Rekam Sosok Pocong saat Lintasi Jalan yang Sepi dan Gelap (Foto: Facebook)
Merinding, Pengemudi Ini Rekam Sosok Pocong saat Lintasi Jalan yang Sepi dan Gelap (Foto: Facebook)

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Cerita atau penampakan seram memang memiliki daya tarik sendiri. Baru-baru ini seorang netizen Malaysia dikagetkan dengan penampakan sosok misterius ketika sedang mengendarai mobil.

Akun dengan nama Sarefa Rafudah Amir Hamzah membagikan video yang menampakkan sosok diduga pocong yang tak sengaja tertangkap kamera. Dalam rekaman pada Kamis 25 Juni 2020, terlihat sosok berwarna putih itu tertangkap kamera tengah melompat dengan jangkauan yang cukup tinggi.

Sarefa menjelaskan, kejadian yang bikin bulu kuduk merinding ini dialami oleh adiknya sendiri saat mengendarai mobil sekitar jam 10 malam di Jalan Tampok-Rengit, Johor, Malaysia.

Penampakan seram itu muncul sang adik baru saja pulang berkunjung dari rumah ayahnya. Ia memang kerap merekam video saat mengendarai mobil.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Hantu Kuyang dari Jarak Dekat, Ditangkap Ki Suryo

Awalnya, sang adik tak menyadari bahwa ada sosok misterius yang mirip pocong sedang melompat terekam kamera. Ia kemudian mengunggah video itu ke status WhatsApp.

Dalam video tersebut, jalanan memang terlihat cukup sepi dan kurang penerangan. Tiba-tiba, penampakan sosok yang seperti pocong melompat itu bisa terlihat jelas di rekaman video.

Keberadaan makhluk diduga pocong itu akhirnya disadari oleh teman adiknya. “Kamu ketemu setan,” ucap temannya itu.

Ia pun menonton kembali rekaman video dan akhirnya menyadari ada sosok misterius yang melompat tinggi saat mobilnya melintas. Ia pun awalnya merasa tak percaya saat melihat rekaman tersebut.

Posted by Sarefa Rafidah Amir Hamzah on Thursday, 25 June 2020

Banyak netizen yang dibuat merinding melihat video ini. Meski demikian, tak sedikit yang meragukan keaslian sosok tersebut.

“Nmpk jelas..klau pantulan cahaya knp pantulan tu x nmpk selari sprti pantulan cahaya dr cermin dpn ke arah cermin sisi kereta…klau prank manusia..mustahil manusia dpt melompat begitu dlm keadaan dibungkus & di ikat kakinya tinggi & laju lak tu lompatnya..sbb ak ni suka dengar owg tua2 brcerita mmg benar pocong lompatnya blh 3 kali @ lbh dr tinggi kita,” kata akun Nor Zeeti.

“Sy dh contact uncle seekers. Dia kata video ni real, bkn pantulan cahaya. Kalau pantulan cahaya, akan berubah jika kereta dlm keadaan bergerak. Sy akan panjangkan perkara ini kepada Tan Sri Muhyiddin untuk dimasukkan dlm teks ucapan covid. TQ,” tulis Anam Zainal.

“Dya lompat tpi ltut tu bongkok mcm mnusia yg lompat..ntahlah..tpi bnda tu mmg wujud..cma xpasti betul atw fake☺,” komentar Haziq Zuhdi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here