Merinding! Motor Ini Bergerak Sendiri di Tempat Sepi, Netizen Sibuk Cari Penampakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika melihat sebuah benda mati bergerak sendiri di tempat sepi? Pasti kamu akan lari sekencang mungkin dan baca doa, kan?

Nyatanya peristiwa mistis itu betul-betul terjadi. Viral sebuah rekaman dari kamera CCTV memperlihatkan sepeda motor tiba-tiba bergerak sendiri. Parahnya lagi, tempat tersebut juga sepi dan tak ada satu orang pun yang terlihat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Sepeda motor itu mulanya terpakir di depan rumah. Tak lama, motor itu pun bergerak sendiri seperti ada orang yang mendorongnya.

Tak lama kemudian, motor tersebut akhirnya jatuh. Dan sampai saat ini tak diketahui apa yang membuat motor itu bisa bergerak tanpa ada manusia yang mengendalikannya.

Sontak, kejadian tersebut memancing komenter netizen yang menghubungkannya dengan kejadian mistis. Pasalnya, kondisi tempat itu juga sangat sepi dan tak ada kemungkinan motor tersebut tersenggol manusia.

“Gua liat ada orang dewasa bawa terus ilang,” kata akun @emeraldkid149.

“Setan nya kangen sunmori mungkin gegara corona,” komentar akun growup_light.

“Katanya temen gw itu dia liat ada sosok ibu diujung jalan atas dan 2 anaknya sedang bermain diatas motor dan mendorongnya gitu si kata temen,” komentar akun zyxanshori.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini