Merinding! Iseng Buka Video Lama di HP Malah Temukan Sosok Rambut Panjang Gak Berwajah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pria ini awalnya hanya iseng membuka-buka video lama yang ada di ponselnya. Namun siapa sangka, ia justru mendadak dibuat merinding lantaran mendapati sosok hantu wanita muncul dalam sebuah video yang direkamnya 3 tahun lalu.

Adalah Huang, seorang warga asal Taipei, Taiwan yang mengalami kejadian horor itu. Awalnya, ia iseng melihat-lihat foto dan video lama. Namun tiba-tiba ada sosok makhluk tak berwajah di salah satu videonya.

Video itu direkam Huang pada 22 Agustus 2017. Dalam video itu anak balitanya sedang bernyanyi dan menari di tempat tidur.

Kemudian, selama beberapa detik terlihat sosok wanita tidak berwajah dengan rambut panjang duduk di sebuah meja di belakang anak balita Huang. Sosok itu diyakini Huang sebagai hantu perempuan.

Gara-gara ini, seluruh keluarga Huang mendadak ketakutan. Ayah Huang kemudian bercerita bahwa di hari yang sama saat Huang merekam video itu, ada salah satu tetangga yang sedang menguburkan putrinya.

“Saya yakin putri saya dan saya adalah satu-satunya orang di ruangan itu,” kata Huang pada media lokal, dilkutip dari Daily Star, Selasa, 7 Juli 2020.

“Saya ingat ibu mertua saya mengatakan tetangga kami mengadakan pemakaman di belakang rumah pada waktu itu. Anak perempuan tetangga itu telah meninggal. Aku ada di tempat tidur sepanjang waktu,” ujar Huang.

Banyak netizen menuding Huang telah mengedit dan memalsukan video tersebut. Namun dilaporkan media Taiwan, para ahli video mengatakan bahwa Huang tidak mungkin memanipulasi video itu karena videonya terlalu blur.

“Saya hanya ingin berbagi keraguan saya karena saya khawatir saya tidak sengaja memfilmkan roh orang yang meninggal,” kata Huang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini