Merasa Tersindir, Nikita Mirzani ‘Semprot’ Ustaz Maulana Saat Lagi Ceramah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani dikenal berani dan suka ceplas-ceplos. Namun di balik sifatnya yang ceplas-ceplos dan suka berterus terang, ternyata ada sisi lain dari Nikita Mirzani yang tak banyak diketahui orang.

Sisi lain tersebut sempat dibongkar Ustaz Maulana dalam ceramahnya. Ustaz Maulana membeberkan hal tersebut saat berceramah dalam acara santunan anak yatim yang digelar Nikita Mirzani dan rekan-rekannya baru-baru ini.

Video rekaman ceramah tersebut diunggah oleh Nikita Mirzani ke akun Instagramnya. Dalam video tersebut terdengar, Ustaz Maulana sempat membeberkan soal sikap Nikita Mirzani saat mendekam dalam penjara beberapa tahun silam.

“Sedekah adalah ibadah. Ketahuilah sedekah itu adalah penambal kekosongan. Sedekah itu adalah penolak bala. Sedekah itu pemadam apinya neraka. Sedekah itu pemacu untuk semangat,” kata Ustaz Maulana dikutip Rabu, 2 Oktober 2019.

“Sedekah itu obat dari penyakit. Mau sembuh?” tambahnya.

“Mau,” teriak anak-anak Yatim itu dengan serentak.

“Sedekah. Minimal sedekah sama dokter,” kata ustaz Maulana melanjutkan.

“Terima kasih banyak nyai, Nikita Mirzani kalau mau berbagi saya enggak kaget,” ucap Ustaz Maulana.

“Karena udah biasa,” katanya.

“Biasa diundang sama beliau,” seloroh Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana kemudian mengenang kembali sikap Nikita Mirzani saat mendekam di penjara beberapa tahun lalu.

“Waktu di tempat pesantren aja…” kata Ustaz Maulana.

Ustaz Maulana sengaja mengganti kata penjara dengan istilah “pesantren” dengan tujuan memperhalus. Namun mendengar itu, Nikita Mirzani justru langsung melontarkan celetukan.

“Penjara! penjara!” kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

“Oh maksudnya penjara yah,” tanya ustaz Maulana.

“Saya sudah haluskan pesantren, dia langsung sebut penjara,” sahut Ustaz Maulana yang langsung disambut tawa jamaah yang hadir.

Video sindiran Ustaz Maulana terhadap Nikita Mirzani itu sempat viral. Namun setelah ditelusuri kembali, rupanya Nikita sudah menghapus unggahannya tersebut dari akun Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini