Merasa Nyaman, Wanita Ini Pakai Popok Bayi Sebagai Dalaman Jilbabnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video yang berisi tips berhijab anti gerah yang dibagikan akun TikTok @pbg.ngapak menjadi viral. Pasalnya, ia menggunakan dalaman jilbab yang tak biasa.

Akun bernama Ririn itu menggunakan pampers alias popok bayi sebagai dalaman jilbabnya. Mengiringi postingannya itu, ia menuliskan, “Dalaman jilbab SEKALI PAKAI!!!#iseng #viral #senyumcantik #masukfyp #gabutbangetanjir #fyp #hijabtutorial #hijabers.

Isi video menampilkan proses Ririn memakai hijab, mulai dari menguncir rambutnya, memakai pampers di kepala, hingga hijabnya terpasang rapi. Dalam keterangan yang ada dalam video, Ririn mengaku sudah dua tahun terakhir memakai pampers sebagai dalaman hijab.

Ririn mengaku nyaman dengan pilihan tersebut. Ia merasakan beberapa kelebihan dari penggunaan pampers sebagai dalaman hijab, yakni memberikan efek dingin dan bahannya menyerap keringat.

Ririn juga menambahkan kalau pampers bisa memberikan efek bentuk sanggul belakang yang bagus untuk wanita berhijab. “Nyaman dipake guys. Recommended banget pokoknya!” tulis Ririn.

@pbg.ngapak

Dalaman jilbab SEKALI PAKAI!!!#iseng #viral #senyumcantik #masukfyp #gabutbangetanjir #fyp #hijabtutorial #hijabers

♬ original sound – Iyuz misterius – Iyuz misterius

Video tips dari Ririn ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dalam waktu 24 jam. Beragam reaksi pun muncul dari netizen melihat benda yang biasanya dipakai balita itu ada di kepalanya.

“Mbaknya langka dan cerdas banget nih. Ciput pakai popok, bajupun pakai koran. Menginspirasi sekali mbak,” komentar akun bergambar burung.

“Astagfirullah tanggung jawab, gua lagi maskeran jadi retak an*ir bisa-bisanya. Kreatif sekali anda,” tulis human dengan emoji tertawa.

“Mbaknya ini pengertian banget ya, nanti kalau anak temennya pup terus lupa bawa popok ganti, bisa mba pinjemin dari kepala mba, salut mba saya :’),” kata ica.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Okupansi Hotel di DIY Terlambat Meningkat, PHRI masih Optimistis Target Tercapai 90 Persen

Mata Indonesia, Yogyakarta - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DIY mengakui bahwa tingkat keterisian hotel di wilayahnya selama libur Lebaran tahun ini sedikit di bawah prediksi. Penundaan liburan hingga prioritas acara keluarga di rumah tampaknya menjadi faktor utama dalam hal ini.
- Advertisement -

Baca berita yang ini