Merasa Ditipu hingga Habis Setengah Miliar, Jessica Iskandar Ungkap Bobrok Rumah Sakit di Jakarta

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Postingan di akun Instagram Jessica Iskandar mendadak curi perhatian netizen. Dalam unggahannya itu, Jedar mengungkap cerita tentang proses pengobatan sang ayah.

Diungkapkan Jedar, sang ayah kini sudah dalam kondisi lebih baik setelah menjalani pengobatan di rumah sakit di Penang. Kekasih Richard Kyle itu pun bercerita, sebelumnya sang ayah menjalani perawatan medis di salah satu rumah sakit di Jakarta. Namun tak kunjung sembuh.

Jedar pun mengaku kecewa dengan pelayanan rumah sakit Jakarta tersebut. Bahkan ibunda El Barack itu sudah menghabiskan biaya hingga Rp 500 juta, namun hasilnya nihil. Meski sudah dirawat selama sebulan di sana, sang ayah tak juga mengalami perkembangan.

Sementara baru 2 hari dirawat di Penang, sang ayah sudah kian membaik. Bahkan dokter di sana mengizinkannya pulang.

“Bersyukur sujud kepada Tuhan, papaku segar pulang kembali dari rumah sakit di Penang sore ini. Bisa duduk bisa berdiri. Namun ada hal yang sangat biadab dan jahat yang dialami ketika berada hampir sebulan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.
Mendengar cerita yg dialami papa di jakarta, Dokter di Penang geleng-geleng kepala mengenai apa yang dialami papaku, gagal dioperasi 4x (selalu ditakut-takuti dokter untuk selalu ambil tindakan) namun keempat operasi yang gagal selalu ada alasan ini itu dari dokter. Pertama x operasi dimasukin 6x alat ke kemaluan papaku (gagal) kedua perut papaku di belek 15CM di buka ureternya (gagal) ketiga di bius untuk di tembak 2x dilakukan dalam 3 hari (gagal juga) batu masih ada di dalam ginjal pada saat itu.
Ketika mau CT scan, kami ditakuti bila CT scan lagi bisa kanker. Perlakuan rumah sakit JKT yang lelet dan kurangnya penjelasan dokter sungguh sangat membingungkan keluarga. Dokter JKT cuma bilang kita ga tanggung jawab kalau tidak operasi sekarang. Setiap ada operasi begitu. Selalu ditakuti.

Hampir sebulan dirawat dirumah sakit di JKT. Habis setengah milyar. Malam ini baru balik dari Penang, hanya 2 hari disana, Papa sudah disuruh pulang oleh dokter Penang. Karena dokter ngejelasin dengan jelas dan tindakan selalu akurat, cepat dan detail. Thank you rumah sakit Penang. Biayanya juga murah jauh.
Bahkan pasien lain yang ke Penang juga mengutuk perlakuan rumah sakit disini. Aku nangis denger cerita-ceritanya. Ya Tuhan berikanlah keadilan untuk kami. Bagaimana menurut kalian?”
tulis Jedar pada keterangan foto, dikutip Kamis, 18 April 2019.

Unggahan Jessica itu pun menuai reaksi netizen. Beragam komentar bermunculan.

“Oh itu alasannya kenapa org2 indonesia banyak yg berobat ke luar negeri,salama ini hati ini selalu bertanya2,” tulis @manullang.ita.

“Laporin aja kak kepolisi mallpraktek tuh..,” komentar @aprina_nita.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini