Menyentuh! Nih Terjemahan dan Lirik Lagu Mawang ‘Kasih Sayang Kepada Orang Tua’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini seorang penyanyi berambut gondrong menjadi viral karena lagunya yang berjudul ‘Kasih Sayang Kepada Orang Tua’. Berbeda dengan lagu pada biasanya yang memiliki lirik berupa kata-kata yang jelas.
Menutip dari Channel YouTube Ini Talk Show yang diunggah pada Minggu 15 September 2019, penyanyi tersebut bernama Mawang. Dalam lagu berdurasi 4 menit 11 detik yang ia unggah di akun YouTube-nya sendirir, MAWANG, ia terdengar terdengar seperti mengerang dan cenderung sumbang.
Dalam acara tersebut, penyanyi Ridwan Mawang Sanja Irawan pun mengungkapkan makna dari lagunya yang viral di media sosial. Meski tak jelas kata-kata yang diucapkan, makna lagu tersebut bisa dimengerti oleh siapapun yang mendengarkannya tergantung bagaimana mereka mengartikannya
“Semua orang punya disiplin ilmu yang berbeda-beda. Jadi menurut kalian ada makna yaudah. Kalau gak ada makna yaudah ga apa-apa. Nah, implementasi mendeskripsikan sesuatu itu kan sudut pandangnya berbeda-beda,” kata Mawang seperti dikutip dalam Channel YouTube Ini Talk Show.
“Jadi boleh kamu mendeskripsikan lagu ini dengan lagu yang lucu, humor, bahagia, sedih. Bisa bikin kalian wah! dengan bahasa-bahasa yang orang gak tahu. Deskripsi kalian seperti itu dan apapun yang kalian dapat, ya itu yang kalian dapat,” lanjut dia.
Antara bercanda dan serius, pria asal Banjaran, Bandung, Jawa Barat ini menjelaskan bahwa ide awal lagu ini berasal dari orang tua dan juga otaknya.
“Ide awal dari orang sama dari otak. Jadi pertama saya lihat orang tua dan saya berfikir melaui otak, lalu datanglah sebuah ilham dan karya,” kata dia.
Sementara itu, salah satu netizen bernama Ghali Rizqillah di kolom komentar video yang ia unggah mencoba menuliskan lirik lagu yang Mawang nyanyikan. Berikut bunyinya:
Nuwennahi nuwennahi nuhyee’
Ennuwennahi nuwennahi nuhyeee’
Nuwennahi nuwennahi nuhye’
Nuwennahi nuwennahi nuhyee
 
Aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh
Alofyu mama Alofyu papa wuhuu
Aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh
 
Nuwennahi nuwennahi nuhye’ ye’ ye’
Nuwennahi nuwennahi nuhyeee”’
Nuwennahi nuwennahi nuhhhhyeee’
 
Aaaaaaaaaaahhhhhhhh (iiiiiiiiiiiihhhhh)
Alofyu mama alofyu papa
Aaaaaaaaahhhhhhhh
MAMAAA PAPAAA
 
Nuwennahi nuwennahi nuhye’
Ennuwennahi nuwennahi nuuuuuhhhhyeeee’
Nuwennahi nuwennahi nuhye’

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini