Menteri Susi Tantang Mark Zuckerberg Lomba Paddle, Kalau Menang Minta Hadiah 10 Persen Saham Facebook

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali jadi sorotan netizen. Kali ini, gara-gara dirinya menantang pendiri Facebook Mark Zuckerberg untuk lomba paddle boarding.

Berawal dari unggahan foto Zuckerberg di akun Instagramnya. Dalam akunnya @zuck, ia memposting foto dirinya saat sedang menaiki paddle board di tengah laut.

Tak disangka, postingan Zuckerberg itu mendapat perhatian dari Menteri Susi. Ia pun ikut mengomentari foto Zuckerberg.

Dalam komentarnya, Susi mengatakan jika dirinya juga menyukai olahraga air paddling. Ia kemudian menantang Zuckerberg untuk tanding bareng.

Menariknya, sebagai hadiah Susi meminta 10 persen saham Facebook yang nantinya bakal ia jual demi kepentingan perairan Indonesia.

“Saya juga menyukai paddling. Saya mau menantang kamu lomba paddle dan memenangkan 10 persen Facebook (I love paddling too. Would love to challenge you paddle race and win 10 percent of Facebook),” tulis Susi, dikutip Selasa, 9 Juli 2019.

“Jadi saya bisa menjualnya dan menggunakan uang itu untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi Air Indonesia dari kapal ilegal penangkap ikan yang tidak diatur (so I can sell it and use the money to buy few big patrol vessel to protect Indonesia Water from Ilegal Unreported Unregulated fishing vessel),” lanjut Susi.

“Dan membeli ribuan kapal penangkap ikan baru untuk nelayan Indonesia sehingga mereka bisa memancing lebih banyak dan lebih baik(And buying thousand of new fishing boat for indonesia fisherman so they can go fishing more and better),” tambahnya.

“Tentu saja saya akan menjual kembali kepada Anda (Of course I will sell back to you),” tulis Susi pada komentar selanjutnya.

Komentar Menteri Susi ini tak pelak langsung mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang kemudian me-mention Zuckerberg agar menerima tantangan dari Menteri Susi.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini