Menguak Mistis Tol Cipularang KM 92-93, Paranormal: Kami Mendapat Hantaman Energi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin 2 September 2019 siang. Ada sekitar 15 mobil yang terlibat tabrakan beruntun.

Sebanyak sembilan kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat perstiwa ini. Sisanya enam kendaaran terbakar. Hingga berita ini ditulis, sudah ada delapan orang yang tewas karena inssiden tersebut.

Akibat kecelakaan maut ini, tidak sedikit orang yang mengkaitkannya dengan kisah-kisah mistis yang memang terkenal di Tol Cipularang terutama pada KM 88-100.

Konsultan Supranatural VIP Paranormal bernama Kiyudi ternyata pernah membuat konten di kanalnya yang berjudul ‘Menguak Mistis di Tol Cipularang’ yang diunggah pada bulan Juni 2018 lalu.

Ia bersama rekannya yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat, untuk menemui kliennya mencoba berbagi pengalaman saat melintasi Tol Cipularang yang terkenal angker dan menyebabkan kecelakaan hingga kerap menelan korban jiwa.

Rekan Ki Yudi yang saat itu sedang menyetir merasakan hal yang aneh ketika memasuki KM 88 Tol Cipularang.

“Frekuensinya udah mulai ngaco. Udah mulai merasakan, lumayan, lumayan, lumayan,” kata dia.

Ketika dalam perjalanan, Ki Yudi pun menjelaskan bahwa dulunya adalah kawasan atau hutan terlarang dan terdapat makam keramat di Bukit Hejo. Ia pun menyebutkan bahwa Tol Cipularang dihuni oleh makhluk raksasa yang memiliki istri yang sangat cantik.

Memasuki KM 90, Ki Yudi mengalami mual dan mulai berhalusinasi. Hingga sesekali iya mengeluarkan suara seperti orang yang mau muntah. Begitu pun dengan rekannya, yang merasakan jika di KM tersebut memiliki energi yang luar biasa.

“Mata kami udah halusinasi, kami  melihat pelangi-pelangi,” kata Ki Yudi.

“Benturannya sudah besar memasuki kilometer 90. Benturan energinya luar biasa seperti kita memasuki portal, baru masuk pintu. Merinding,” timpal rekannya.

Hingga akhirnya di KM 91, Ki Yudi dan rekannya menepikan mobil untuk muntah akibat tak kuat menahan benturan energi yang terjadi.

“Benturan energi membuat kami muntah beberapa menit. Ini kilometer 92 medekati perbukitan hujo. Berkabut. Enggak bohong ya,” kata Ki Yudi usai kembali masuk ke dalam mobil.

Ki Yudi mengungkapkan jika di KM 93 seterusnya, ia merasakan hal yang aneh yang mungkin tak bisa dijelaskan secara logika. Ia pun menyarankan bagi pengendara yang melintasi jalur tersebut untuk senantiasa berdoa agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Semakin ke arah tol 93 ke atas semakin berat. Perut dan dada semakin sesak. Di 97 ini kayak kita berada di dalam air, kuping berdengung. Untuk orang yang sensitif bisa kesurupan. Harus banyak berdoa,” ungkapnya.

Gimana menurut kalian gaes?

Nonton video selengkapnya di bawah ini:

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini