Mengaku Tetangganya, Perempuan Ini Ungkap Masa Kecil Vanessa Angel Kerap Disiksa dan Nyaris Dijual Sang Ayah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Perseteruan Vanessa Angel dengan sang ayah Dody Soedrajat tak kunjung usai. Bahkan fakta baru tentang keduanya satu per satu terungkap.

Yang terbaru, seorang netizen pemilik akun @dianaloryy mendadak muncul dan mengungkap fakta mengejutkan tentang kehidupan masa kecil Vanessa Angel. Akun tersebut berkomentar di unggahan Vanessa Angel pada Sabtu, 7 September 2019 lalu.

Pada salah satu unggahan foto Vanessa, @dianalorry menuliskan komentar mengejutkan. Dia mengungkapkan jika ayah Vanessa sakit jiwa karena kerap memukuli bahkan nyaris menjual Vanessa saat masih kecil.

“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa, dan kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau ‘jual’ kamu dari kecil kamu suka dipukuli sampai nangis-nangis dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik Dari tante nonni tetangga kamu dulu di Kemayoran, kalau kamu masih ingat, hhihi,” tulis akun itu, dikutip Senin, 9 September 2019.

Dan seolah membenarkan apa yang diungkapkan akun tersebut, Vanessa langsung membalas komentar itu.

“Tante Nonni, masyaAllah apa kabar tante? masih ingat semua tentang aku ya, peluk tante,” balasnya.

Namun belakangan, komentar keduanya sudah dihapus dari akun Vanessa Angel. Meski begitu, komentar tersebut ternyata sudah sempat di-screenshot dan dibagikan kembali oleh akun @lambe_turah.

Melihat ini, netizen pun lagi-lagi menjadi heboh. Sementara ayah Vanessa, Doddy Soedrajat langsung membantah kabar tersebut.

Doddy mengatakan jika netizen yang mengaku sebagai tetangga mereka bernama Tante Nonny itu adalah bohong.

“Untuk yang ke-2 kalinya IG saya diblok, setelah saya WA, saya DM hingga saya harus masuk komentar postingannya untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia. Membuat akun palsu mengatasnamakan seolah-olah tetangga, astagfirullahalazadim,” ungkap Dody lewat Insta Story.

Belakangan, akun @dianaloryy pun sudah tak bisa lagi dibuka di Instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini