Mengaku Tak Punya Darah Indonesia, Begini Silsilah Keluarga Agnez Mo

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Indonesia, Agnes Monica atau kini akrab disapa Agnez Mo. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Agnez Mo mengaku pada awak media bahwa dirinya tak memilki darah Indonesia.

Sontak, pengakuannya pun membuat masyarakat Tanah Air kaget, termasuk para fanbase Agnez Mo yang sudah mengikutiya sejak kecil.

Mengutip wawancaranya bersama Build Series By Yahoo, Agnez mengaku bahwa ia hanya lahir di Indonesia dan memiliki darah campuran, yakni Jerman, Jepang dan Cina. Namun, beginilah sebenarnya silsilah keluarga Agnez Mo.

Pelantun ‘Coke Bottle’ ini sebenarnya memiliki nama asli Agnes Monica Muljoto. Ia lahir di Jakarta 1 Juli 1986 dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto. Kedua orang tua Agnez merupakan atlet nasional di era 80-an.

Sang ibu, Jenny Siswono merupakan atlet tenis meja wanita pada tahun 1970-1980. Pada masanya, Jenny meraih prestasi terbaik, yakni mebawa tim beregu putri Indonesia masuk 13 besar dunia.

Ia adalah anak dari mantan pejuang Indonesia di masa penjajahan, Soerjo Siswono. Sang kakek diketahui adalah penyuplai obat-obatan pada masa perang dulu.

Agnez pernah mengaku jika ia memiliki rasa nasionalis yang tumbuh di nadinya sebagai warisan dari sang kakek.

Demikian pula dengan sang ayah, Ricky Muljoto. Ia merupakan atlet basket nasional dan memiliki keturunan Jerman. Dalam karir basketnya ini, Ricky pernah menjadi salah satu anggota dari Tim Nasional Indonesia.

Meski Agnez menyangkal bahwa diriya tak memiliki ‘Darah Indonesia’, namun silsilah dari keluarganya tak bisa dipungkiri. Jadi, bagaimana menurut kamu? (Annastasya Rizqa/RyV)

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini