Mengaku Nabi ke-26, Youtuber Penghina Islam Diburu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Mabes Polri langsung bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan terkait kasus penistaan agama yang dilakukan seorang youtuber yang menghina Nabi Muhammad.

“Sudah lidik,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu 18 April 2021.

Diketahui, Youtuber bernama Jozeph Paul Zhang dalam video yang berdurasi tiga jam lebih dua menit.melakukan diskusi online melalui zoom yang diklaimnya diikuti oleh beberapa orang dari berbagai negara.

Kemudian ia menggunggahnya ke akun channel Youtube miliknya, dengan tema “Puasa Lalim Islam”.

Dalam video tersebut, yang bersangkutan dengan entengnya menistakan Islam. Bahkan disebutnya “Allah dikurung di ka’bah”.

“Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26, Josep fauzan, meluruskan kesesatan ajaran nabi ke-25 dan kecabulannya yang maha cabullah. Kalo anda bisa laporan atas penistaan agama, gua kasi lo satu laporan Rp 1 juta, maksimum lima laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan,” kata Jozeph dalam video yang viral di media sosial itu.

Jozeph Paul Zhang menantang kepada publik dengan membuat sayembara yang bisa melaporkannya ke polisi terkait penisataan agama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini