Mendadak ‘Go International’, Cuitan Hijaber Asal Indonesia Ini Dipajang di Amerika

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan foto cuitan salah satu perempuan asal Indonesia yang dipajang di stasiun kereta bawah tanah Amerika Serikat. Ternyata cuitan tersebut adalah milik akun @mellarisya gaes.

Dalam foto yang akhirnya viral itu, @mellarisya menunjukkan perbandingan fotonya di Twitter dan Instagram. Tak disangka, foto berbau humor itu diikutsertakan dalam sebuah kampanye yang sedang diselenggarakan Twitter.

Lewat kampanye bertajuk ‘Me on Twitter’ itu netizen diminta menunjukkan dua foto atau cuitan yang membandingkan serunya main Twitter ketimbang platform media sosial lain.

Dari hasil kampanye itu, terpilihlah 31 cuitan yang akhirnya dipajang untuk iklan di New York dan San Fransisco, Ameri Serikat. Nah, salah satu cuitannya ternyata punya @mellarisya, cewek asal Indonesia.

Akun @mellarisya pun mengunggah foto cuitannya yang dipajang di salah satu stasiun kereta bawah tanah di Amerika. “Mimpi apa yak tampang anak mak dipajang di papan iklan subway station luar negrih?,” tulis Mella pada cuitannya, dikutip Senin, 12 Agustus 2019.

Mella pun bercerita jika Twitter telah meminta izin kepadanya untuk menjadikan cuitannya sebagai konten iklan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini