Melly Goeslaw Murka Di-bully BCL CS di Acara Halloween

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Melly Goelsaw murka, dirinya dan cara berpakaiannya buat bahan bercandaan dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis 31 Oktober 2019.

Di acara yang dihadiri artis terkemuka seperti Vidi Aldiano, Rossa, Marion Jola ini, Melly Goeslaw murka lantaran ada seseorang yang meniru dirinya dengan topi lebar dan hijab sembari berjoget-joget dan sesekali menutupi wajah.

Lewat unggahan Vidi Aldiano di Instagramnya, si ‘Melly Goslaw’ ini pun jadi bahan candaan pengunjung. Vidi juga menyematkan akun Instagram @bubahalfian @itsrossa910 dan @bclsinclair dalam video itu.

“Ya ampun ada Teh Melly ya, ampun,” kata Vidi kepada Bubah yang sedang menari-nari.

Menanggapi hal tersebut, Melly yang merasa tersinggung pun langsung mengungkapkan kekesalannya lewat unggahan di Instagram. Ia memposting kembali video yang menampilkan ‘Melly Goeslaw’ versi Bubah ke Instagramnya.

“IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol .

Buat saya ini bullying.Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali.

Saya repost IG Story-nya tadi malam supaya follower saya juga tau . Bukan cuma follower kalian aja. Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tapi buat dipake supaya peka.

Saya gak anggap ini becanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum tapi tetep aja dalam rangka halloween. Saya bukan hantu woooooy, biar lo kata semalam ada yg jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat, orang bisa suka atau nggak suka dengan cara kalian berpesta dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa-ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos.

Oh ya sekedar ngingetin Kortney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu sehingga gak jadi bahan ketawaan temen2nya sebagai sesuatu yang konyol.

Gak usah diperpanjang, forgive n forget. Yang penting saya udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik.Dan kalian nambahin kerjaan gue karena mulai skrg kalian akan ada dalam doa gue supaya Allah nggak kasih hal seperti ini ke kalian dan anak cucu kalian,” tutup Melly Goeslaw.

Terkait marahnya Melly Goeslaw ini. Rossa dan Vidi Aldiano telah menyampaikan permintaan maaf mereka kepada Melly Goeslaw.

View this post on Instagram

Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini