Mbah Mijan Ingin Sembuhkan Pak Budi, Netizen: Menhub Budi Karya Sumadi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terawangan Mbah Mijan akan masa depan selalu menarik perhatian warganet. Sebagai paranormal yang cukup terkenal di Indonesia, ramalannya pun jarang meleset.

Pria berambut gondrong ini belakangan kerap meramal tentang bencana, bahkan soal pandemi Covid-19 yang saat ini memang sedang berlangsung. Dan, baru-baru ini Mbah Mijan kembali meramalkan hal lain yang diduga mengenai Covid-19.

“Ada sesuatu yang gak beres ditubuh pak Budi, seandainya diijinkan, saya akan bantu pengobatan. Lama-lama kasihan juga liatnya, semoga pak Budi cepat sembuh dan berkarya lagi,” tulis Mbah Mijan.

Sosok Pak Budi yang dimaksud Mbah Mijan ini jadi sorotan warganet. Sebab begitu banyak sosok-sosok yang memiliki nama Budi di Indonesia. Hal tersebut tentu membuat para pengguna Twitter bertanya-tanya.

BACA JUGA: Mimpiin Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella, Apa Maksud Mbah Mijan?

“Pak budi??? Yg mna???,” kata @zahram**rina.

“Budi banyak BANGET, ada Budiman, Budi Santoso, budiono, Budi Prasetyo, Budi Weng, Budi Ndut, Budi Semper yang mana Mbah ?,” tanya akun @hardi_**rdiman2.

Meski demkian, banyak yang mengira Budi yang dimaksud Mbah Mijan adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang belum lama ini telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Pak Sumadi kenapa Mbah?,” tanya @byyoupra**ditya.

“Budi Karya kali Om,” tulis @sotoa**kring

“Bantu mbah biar pak budi karya cepet sembuh krn berita diluaran sana ada yg bilang pak budi karya positif covid 19 lgi,” tulis @irj**ka.

Soal siapa sosok Budi yang dimaksud, Mbah Mijan tak angkat suara terkait cuitannya tersebut.

BACA JUGA: Klaim Bisa Panggil Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Disebut Sesat oleh Mbah Mijan

Diketahui bahwa sempat beredar kabar bahwa Menteri Budi kembali positif virus corona baru (Covid-19) setelah sebelumnya dinyatakan sembuh. Namun, Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menegaskan kabar Menhub kembali positif Covid-19 adalah tidak benar.

“Sehubungan pemberitaan yang menyebut Menhub Budi Karya kembali positif Covid-19, perlu kami sampaikan berita tersebut menyesatkan dan berpotensi merugikan Menhub,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Sabtu 16 Mei 2020.

Adita menyatakan, saat ini Menhub Budi Karya dalam kondisi sehat dan telah aktif kembali sebagai Menteri Perhubungan sejak 27 April 2020. Pihak RSPAD yang merawat Menhub juga telah menegaskan bahwa hasil dua tes PCR terakhir juga membuktikan Menhub telah bebas Covid-19.

Budi Karya dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Maret 2020 dan menjalani perawatan di RSPAD. Saat dirawat di RSPAD Menhub menjalani tes PCR pertama dan hasilnya dinyatakan negatif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini