Mau Coba? Sajian Mie Goreng Pakai Taburan Kopi Instant Ala Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini kopi dalgona menjadi viral di kalangan netizen. Kopi dalgona merupakan kopi dengan ciri khas krim lembut manis yang dipadukan dengan susu putih.

Bagian krim lembut yang ada dibagian atas sajian kopi dalgona, terbuat dari campuran antara kopi instan, gula, dan air hangat yang dikocok hingga menghasilkan tekstur foam. Buat pecinta kopi wajib coba bikin ini!

Namun ada lagi sajian yang juga menggunakan kopi dan tak lazim viral di media sosial. Seorang netizen yang satu ini menyantap Indomie goreng dengan kopi.

Eits, tapi bukan dengan secangkir kopi yang diseduh ya. Melainkan, serbuk kopi instant yang dijadikan sebagai ‘topping’ sajian mi goreng.

“Coffee Mix + Indomie goreng enak pol #Indomie,” tulis akun Twitter @txtfrobrand dikutip Senin 6 April 2020.

Dari foto yang diunggah, tampak sebungkus kopi merek Coffee Mix dituang ke atas Indomie goreng bak topping bawang goreng.

Unggahan mie goreang dengan topping bubuk kopi ini pun menjadi perhatian netizen. Beragam komentar pun memenugi unggahan tersebut.

“geuleuh tapi penasaran sama rasanya, pengen coba juga wkwk,” kata
@az**nrama.

“hari 19 karantina: semua orang perlahan kehilangan kewarasannya,” komentar @esth**krn.

“Ini namanya makan sambil ngopi Thumbs up,” tulis @Dwiseptian_**98.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini