Masih Hidup, Ini Lho Penampakan Wanita yang Dikira Udah Meninggal 7 Hari!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini muncul video yang menampilkan seorang pria lari ketakutan usai melihat seorang perempuan duduk di depan rumah. Perempuan itu disebutnya baru meninggal 7 hari.

Setelah menghebohkan dunia maya, terungkap bahwa wanita tersebut masih hidup. Video wanita yang duduk sendirian pada malam hari itu diunggah akun Instagram @ndorobeii.

Sosok wanita yang viral itu diduga ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) bernama Wiwi. Ia seorang istri yang baru saja ditinggal suaminya.

Rupanya, tetangga si perekam yang meninggal bukanlah wanita itu melainkan suaminya. Wanita itu pun diduga depresi setelah sang suami meninggal dunia.

“Dia tetangga kampung saya. Namanya Mbak Wiwi diduga ODGJ, katanya dia depresi karena suaminya meninggal,” ujar Aceng Parid.

Sontak, unggahan itu pun ramai dikomentari warganet yang sebelumnya sempat berdebat perihal video tersebut.

“Bs tdr nyenyak?,” komentar @ba****naa.

“Kan dh di bilang, kalau dari tiktok banyak yg hoax, jangan gampang di begoin,” kata @yoza_****ans.

“Mbanya jam 2 pagi duduk di depan sndirian .. yg lwt udh parno duluan .. ???,” tulis @he***ayu.

“Dari awal sudah ga percaya woyyyy ?,,,” kata @rifa****riry.

“Akhirnya terpecahkan sudah..bisa sahur dengan tenang,” kata @poetvt****105.

Sebelumnya, dilihat dari unggahan Instagram akun @ndorobeii, Kamis 8 April 2021, lokasi kejadian berada di Jambudipa, Cianjur, Jawa Barat. Dalam video terdapat keterangan, “Baru meninggal 7 hari yang lalu.”

Isi video merekam seorang perempuan berkerudung yang menggunakan baju putih dengan motif kembang-kembangtengah duduk di bangku. Video direkam malam hari, meski tak diketahui waktunya.

Pria yang merekam pun terkejut setelah mengetahui sosok perempuan tersebut. Bahkan, ia terlihat ketakutan hingga lari dan terjungkal. Pria perekam video juga sambil mengucapkan doa karena ketakutan.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini