Marah Lihat Vanessa Diborgol, Mantan Pacar: Dimana Kamu Pancasila?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mendadak geram usai melihat Vanessa diborgol. Bibi pun mengungkapkan kemarahannya lewat unggahan Instagram pada Minggu, 31 Maret 2019.

“Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga..” tulis Bibi, dikutip Senin, 1 April 2019.

Bibi mengaku, merasa sangat sedih melihat kondisi Vanessa yang semakin menderita di dalam penjara.

“Tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian,” katanya.

“Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yg adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya?” tulis Bibi.

Tak tanggung-tanggung, Bibi sampai men-tag nama Jokowi dan Prabowo dalam postingan tersebut.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Ada yang memberi dukungan, tapi tak sedikit pula yang berkomentar negatif.

“Yg kuat VA 😟😟 wlaupun gaa kenal tapii sedih banget dia di perlakuin begitu,” komentar @melitagusrini__.

“Gak perlu km @bibliss lagi berita ini justru akan menambah beban @vanessaangelofficial , berusahalah sebaik mungkin dari dalam tanpa harus post2 di sosmed kyk gini,” tulis @dee_lolaa.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini