Malu-maluin! Rapper Korsel “DPR LIVE” Bingung, IG-nya Diserang Warga +62 yang Salah Lapak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini pegesahan UU Cipta Kerja alias Omnibus Law oleh DPR RI memicu perdebatan. Sejumlah aturan yang ada di dalamnya dipermasalahkan karena dinilai merugikan kaum pekerja.

DPR pun di protes dan mendapat banyak kritikan. Sah-sah saja sih mengkritik DPR, tapi harus tepat sasaran ya! Baru-baru ini Instagram rapper asal Korea Selatan menjadi sasaran dari netizen Indonesia yang meluapkan kekesalan mereka terhadap pemerintah.

Rapper itu bernama DPR LIVE, yups sama-sama DPR. Kritikan yang salah lapak ini pun kemudian dijadikan konten TikTok oleh akun @rickyjulio.

“Marah-marah sama DPR memanglah epic. Tapi pernah gak sih lu marah-marah tapi salah lapak. Ini sih (memperlihatkan akun DPR LIVE) rapper dari Korea Selatan. Nih lihat komen-komenannya,” kata dia, dikutip Jumat 9 Oktober 2020.

“”Beda DPR guys”, “Ngakak sama yang salah server”. Sampai-sampai DPR Livenya komen, bingung dia, ada apa ini tiba-tiba akunkun diserang,” lanjutnya.

Dilihat dari salah satu unggahan terbarunya, postingan itu banyak mendapat komentar dari netizen Indonesia. “Gini-gini banget komenannya, salah lapak lagi,” kata Ricky Julio.

@rickyjulio

Hey salah server hyung ? , akhirnya bisa up setelah di mute tiktok 2 hari☹️

♬ original sound – kijullo – kijullo

Video TikTok itu pun viral, bahkan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Tak sedikit netizen yang merasa malu melihat kelakuan netizen yang salah lapak itu.

“Mentang-mentang ada ceklis biru sama tulisan DPRnya wkwk,” kata istri taehyung.

“Kelakuan warga indo, hobinya salah server mulu dah tapi ngakak sih,” komentar Valery. L.

“Sumpah mereka yang salah lapak, gua yang malu,” tulis baihaqi.

“Sumpah ngakak,” kata kjm.

“Marah sih marah, pliss liat-liat juga mentang-mentang tulisannya dpr wkwk,” komentar akhi.hellmin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini