Malu Banget! Mobil Pria Ini Dimasuki 3 Orang Asing yang Kira Dirinya Sopir Grab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang pria gagal memberikan ulasan alias review tentang sebuah minuman viral di media sosial. Aksinya itu harus terhenti karena ada beberapa orang asing yang tiba-tiba masuk ke dalam mobilnya.

Video tersebut diunggah ke akun @ambyarisme1 ke Twitter pada Kamis 6 Agustus 2020. Unggahan itu diberi keterangan, “gagal review gara2 disangka supir”.

Isi video menampilkan seorang pria berkumis duduk di belakang kemudi mobil sambil menunjukkan sebotol thai tea. Namun, tiba-tiba pintu mobilnya terbuka dan ada tiga orang yang masuk ke dalam.

BACA JUGA: Viral Iqbal Ramadhan Nyeker Bawa Sandal Putus, Sosok Ayah Bukan Orang Biasa Dibahas Netizen

Tiga orang itu terdiri dari seorang pria dan dua wanita. Setelah duduk, wanita yang di tengah menggatakan, “Bang, Bintaro, Bang.”

Pemilik mobil pun masih memperlihatkan ekspresi wajah kebingungan. Kemudian wanita lainnya bertanya, “Bang Grab kan?”

“Bukan,” jawab pria tadi sambil melambaikan tangan, lalu menutup wajah tanda malu. Sontak ketiga orang yang berada di kursi penumpang langsung keluar mobil tanpa mengucap apa pun pada pemilik mobil.

Sementara, pria di depan kamera masih kaget dan malu. Sebab pria itu dikira sopir Grab.

Video itu menjadi viral. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut. Tak sedikit yang menatakan bahwa video tersebut settingan. Meski demikian, ada pula netizen yang menceritakan pengalaman serupa yang tak kalah memalukan.

“Bintaro bang. Heh lu kira ini angkot awowkowk, settingan nya gemes bgt,” tulis @Shad**Dark2.

“Settingan banget. Karna, heeyyyy siapa yang mau driving sendirian tapi pintu belakang ga di lock?,” komentar @sukad**celatte.

BACA JUGA: Viral! Warga +62 Piknik di Pemandian yang Telan Korban, Netizen: Malaikat Izrail Bingung

“Padahal tinggal nikmatin videonya aja, gausah mikir setingan atau ngga nya. Kalo pun udah tau inii tuh setingan, yaudah gituu ngapain dipikirin juga, toh mereka juga mikir buat bikin ginian kan.
Mau ketawa aja harus nyari kesalahannya dulu, eek,” kata @mramdani1801.

“Pernah gini waktu bawa motor. Ibu2 tiba2 nyuruh nganterin anaknya ke sekolah soalnya mobil dia kejebak macet parah. Terus si ibu & suami ngisiin bensin motor sampe full (kebetulan dket spbu) + ngasih duit 20ribu. Yo wis lah brkt tnpa ngomong apapun karna si ibu langsung nyerocos,” kata @dan**et10.

“Lah aku pas di bandara soetta pernah salah naik taxi, ku kira taxi pesenan kakakku soalnya dia melambai gitu nawarin taxi . Pas koper dah dimasukin aku nanya, ” mas ini udah di pesen kan? “. Ternyata bukan, jadi aku turunin koper ku sendiri langsung lari jauh jauh saking malu,” komentar @cr**nty.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini