Makin Heboh! Papa Angkat Syahrini Bakal Bongkar Dimana Saja ‘Wanita Beragenda’ Itu Menginap dengan Pria Lain

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok pria bule yang disebut sebagai papa angkat Syahrini tengah jadi sorotan publik. Pria asal Belanda bernama Lauren itu pun makin jadi perbincangan hangat lantaran terus mengeluarkan statement mengejutkan soal hubungannya dengan Syahrini.

Yang terbaru, Lauren bahkan mengatakan bakal membongkar perilaku asli penyanyi yang disebutnya ‘Wanita Beragenda’ itu pada Senin, 11 Mei 2020 ini.

“Apa kabar netizen, tunggu saya live on Youtube, saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya memanfaatkan saya dan sampai dimana saja wanita beragenda itu menginap dengan lai-laki tua lainnya, tapi bukan saya,” ungkapnya lewat akun Instagramnya @liohk.

“Saya tidak crazy to her but she crazy to someone. Wanita beragenda itu tidak sesuci yang sebagian kecil fansnya katakan,” tulis Lauren melanjutkan.

Unggahan itu tak pelak membuat netizen heboh. Mereka pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar Instagram Lauren.

“Buruaaann papi aku kepoooo ???,” tulis pedangdut Clara Gopa Duo Semangka, yang ikut berkomentar.

Seperti diketahui, belakangan nama Lauren santer digosipkan pernah menjalin hubungan spesial dengan Syahrini, sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Rumor ini kian ramai lantaran pria bule itu sering terlihat jalan bersama sang Princess saat liburan ke berbagai negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini