Main Handphone Sambil Dicas, Pria Ini Meninggal Dunia dengan Luka Bakar di Tangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, THAILAND – Seorang pria Thailand berusia 28 tahun dari kecamatan Nong Hiang di Chonburi ditemukan tewas di rumahnya pada Senin 2 Desember 2019 sekitar jam 7 malam.

Dilansir dari The Pattaya News, pria itu diidentifikasi sebagai Kittisak Moonkitti. Dia ditemukan tewas ketika dengan keadaan berbaring di kasur di kamarnya.

Menurut laporan, salah satu tangannya mencengkeram ponselnya, yang terpasang pada pengisi daya dan dicolokkan ke stopkontak listrik. Tangannya memiliki bekas luka bakar yang jelas dan diyakini bahwa ia tersengat listrik sampai mati karena ponselnya.

Ibunya, Rinnaphon Moonkitti, 57, menemukan jasad kKittisak ketika dia ingin memintanya keluar untuk makan malam. Dia pergi ke kamarnya dan berpikir bahwa dia sedang tidur karena dia tidak responsif tetapi ketika dia mencoba membangunkannya.

Betapa terkejut ibunya mengetahui bahwa putranya sudah meninggal dunia.

Laporan dari dokter di tempat kejadian mengatakan bahwa Kittisak kemungkinan meninggal karena sengatan listrik dalam kecelakaan “aneh”. Ini adalah kedua kalinya kecelakaan serupa terjadi di Chonburi, Thailand baru-baru ini.

Polisi mengatakan bahwa mereka akan mengirim jenazah Kittisak untuk otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini