Lupa Beli Rokok, Suami Gelap Mata Bakar Wajah Istrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Wajah seorang wanita bernama Galina Armasari di Niporeni, Moldova Barat, Rumania dibakar suaminya. Parahnya wajahnya nekat dibakar suaminya karena lupa membeli rokok.

Dalam sebuah wawancara televisi, Galina menyebut suaminya, Ion, sebagai tersangka penyerangan.

“Kami tidak bertengkar. Kami sedang menyiapkan daging ketika Ion (suami) meminta saya ingin minum bir,” kata Galina dilansir dari Dailystar pada Sabtu 7 Desember 2019.

“Aku bilang tidak, tapi aku bisa membelinya untuknya dan ketika aku kembali dari toko, temannya Andrey muncul dan mereka minum anggur,” imbuhnya.

Saat kembali dari toko, Galina lupa membeli rokok. Suaminya marah hingga mengancam akan membakar wajahnya.

“Dalam sekejap, dia menuangkan cairan ke botol sampanye untukku. Baunya seperti bensin,” kata Galina.

“Dalam sepersekian detik, dia membakar wajahku. Saya mencoba memadamkannya sendiri karena dia tidak mau membantu saya” sambungnya.

Ketika peristiwa itu terjadi Ion hanya menonton ketika dia mati-matian berjuang untuk memadamkan api dan menolak memanggil ambulans.

“Aku menarik sweterku di atas kepalaku dan memadamkan api. Dia kemudian menyuruh saya untuk datang dan duduk di sebelahnya. Saya mengatakan bahwa wajah saya sakit dan kita harus memanggil ambulans, tetapi dia menolak,” kata dia.

“Ibuku datang dan dia membawaku ke rumah sakit,” lanjutnya.

Suaminya telah dilaporkan ditangkap dan ditahan saat polisi menyelidiki insiden yang mengerikan itu.

Galina mengaku saat ini dia tidak dapat melihat dirinya di cermin.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini