Tok, Lucinta Luna Divonis 1,5 Tahun Penjara di PN Jakbar
Lucinta Luna (Sumber Foto: Instagram @lucintaluna)

MATAINDONESIA, JAKARTA – Sosok pedangdut Lucinta Luna tak pernah lepas dari kontroversi. Ia kerap dituding sebagai transgender dengan nama asli Muhammad Fattah.

Bahkan beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan Lucinta menyahut ketika dipanggil dengan nama Muhammad Fatah. Hal ini membuat Lucinta kian jadi sorotan.

Namun belakangan, Lucinta Luna memberikan klarifikasi lewat video yang ditayangkan di kanal Youtube ESGE Entertainment. Dalam video tersebut, ia memberikan penjelasan tentang nama Muhammad Fatah.

“Ini aku klarifikasi ya, jadi itu aku lagi ada prgram reality show. Aku ini orangnya totalitas kayak ratu. Udah pernah nonton aku di reality show kemarin aku sebagai pemetik cabe.”

“Ratu itu kalau mempergakan apapun pasti mau, namanya juga ratu bisa jadi apa aja,” kata Lucinta Luna, dikutip Senin, 12 Agustus 2019.

Ia pun mengklarifikasi jika nama Muhammad Fatah yang dipanggil dalam video saat itu adalah supirnya.

“Jadi ada orang yang memanggil Muhammad Fatah, nah itu sebetulnya aku maju, itu bukan aku, itu supir aku,” ujarnya.

Lucinta pun mengatakan jika video yang viral itu hanyalah potongan. Nah itu sebenarnya videonya potongan, lebih jelasnya liat aja nanti. Enggak apa-apa sih. Lagian gue dibuly kan gue yang dapat duit,” kata Lucinta.

“Seminggu yang lalu (kejadiannya). Aku baca scriptnya, emang petugas ada manggil nama (Muhammad Fatah) itu,” ujarnya.

Lucinta pun menegaskan jika dirinya dan Muhammad Fatah merupakan dua nama berbeda. Meski kesal kerap dikaitkan dengan nama Muhammad Fatah, Lucinta mengaku nama tersebut justru membawa hoki untuknya.

“Ya sekarang gini, masalahnya apa. Lucinta Luna sama Muhammad Fatah, itu kan jelas-jelas namanya beda, gimana sih?”

“Nama Muhammad Fatah adalah nama yang membuat aku hoki. Muhammad Fatah itu siapa, dia itu cuma supir aku,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here