Lucinta Luna Ditangkap karena Narkoba, Netizen: Masuk Sel Cewek Apa Cowok?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen ramai-ramai mempertanyakan perihal sel mana yang akan dimasuki oleh Lucinta Luna setelah tersebar kabar penangkapannya terkait kasus narkoba pada hari ini, 12 Februari 2020.

Menurut pemberitaan, artis kontroversial tersebut terbukti memiliki dan mengonsumsi narkoba. Lucinta ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Pusat bersama tiga orang lainnya.

Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa tiga butir ekstasi di tempat sampah namun empat orang tersebut tidak mengakui ekstasi itu sebagai milik mereka.

Berikut sejumlah respon netizen di media sosial Twitter terkait penangkapan Lucinta Luna.

Unggahan Twitter @KholidZaifullah.
Unggahan Twitter @yourfuturewl.
Cuitan netizen soal sel yang akan digunakan Lucinta Luna.

Pertanyaan yang diajukan netizen tersebut bukan tanpa alasan. Lucinta Luna sebelumnya merupakan artis terkenal karena sensasinya, salah satunya tentang identitas nama dan jenis kelamin yang masih dipertanyakan.

Banyak netizen yang menganggap bahwa Lucinta Luna adalah seorang pria, salah satunya lewat video unggahan dari channel youtube Area 62 yang membahas tentang bukti Lucinta adalah seorang pria.

Walaupun begitu, Lucinta Luna tetap bersikukuh kalo dia itu perempuan.

Kira-kira bakal masuk sel mana ya Lucinta Luna?   (Widyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini