Lucinta Luna Blak-blakan Soal Operasi Alat Vital Kedua yang Dijalaninya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pedangdut Lucinta Luna kembali menarik perhatian netizen. Kali ini gara-gara dirinya mengaku secara blak-blakan soal operasi alat vital kedua yang dijalaninya.

Melalui unggahan video di Insta Storynya, artis penuh kontroversi itu memperlihatkan video detik-detik saat dirinya akan menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Dalam unggahan itu ia juga secara terang-terangan menjelaskan jika operasi yang akan dijalaninya adalah operasi di daerah alat vitalnya.

“Operasi kali ini, operasi alat vital. maksudnya operasi di daerah area alat vital ya, area alat vital,” kata Lucinta Luna, dikutip Minggu, 19 Mei 2019.

Tampaknya, operasi vital yang dimaksud Lucinta Luna adalah operasi untuk mengecilkan pinggang atau sejenis operasi sedot lemak.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto seorang wanita bule yang menjadi inspirasinya untuk merombak tubuh.

“My inspiration! This small waist!! (inspirasiku, ini pinggang kecil) Operasiii lagehhh ????????‍♀️ ahh,” tulis Lucinta Luna.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini