Lho Kok Akun Lambe Turah Hilang?! Dihapus Permanen oleh Instagram?

Baca Juga

MINEWS. JAKARTA – Akun Instagram gosip @lambe_turah mendadak hilang dari pereedarannyan di dunia maya sejak Jumat 27 September 2019.

Hingga saat ini belum ada yang tahu penyebab hilangnya akun fenomenal yang memiliki followers lebih dari 7 juta orang itu.

Namun, melalui unggahan di akun @gosipjulidofficial pada Selasa 1 Oktober 2019 kemarin, seseorang bernama Achmad Furqon, mengatakan bahwa dirinya lah yang melakukan report pada akun Lambe Turah.

Dari hasil tangkapan layar yang diunggah, pemilik akun Facebook tersebut mengaku dengan sengaja melakukan report pada akun Lambe Turah. Manurutnya, akun itu merupakan mengumbar aib banyak orang.

“Oke di sini gue jawab, banyak yang nanya ‘Kenapa lu report si lambe turah?’. Sekarang putar pola pikir anda, simak baik-baik perkataan ini. Instagram tersebut suka ngeghibah, tukang pamer, umbar aib, tebar sensasi, pantas dicontoh enggak? Enggak kan, so penjelasan gue sudah sangat jelas,” tulis akun Achmad Furqon.

Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya melakukan report pada akun Lambe Turah saja. Pasalnya, akun tersebut merupakan ‘biang’ dari akun-akun gosip lain yang menjamur di Instagram.

“Kenapa yang di report hanya lambe turah?’, karena disitulah rajanya gosip dan ghibah, maka dari itu gue tebas raja terakhirnya sekalian biar enggak ngegposip lagi. Open your mind // don’t be like a child,” sambungnyanya.

Lebih lanjut, Achmad Furqon juga bilang kalau akun Lambe Turah sudah tak bisa lagi digunakan lantaran pihak Instagram telah melakukan penghapusan permanen pada akun tersebut.

“Update: Instagram tersebut sudah resmi di delete permanently oleh pihak Instagram dan tidak bisa dikembalikan / dipulihkan kembali,” tutupnya.

Hingga saat ini belum ada informasi pasti terkait hilangnya akun yang kerap menjadi sorotan warganet itu.

Diketahui pula bukan baru kali ini saja akun Lambe Turah menghilang dari peredaran. Akun tersebut juga pernah tak bisa diakses, namun muncul kembali setelah beberapa saat.

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini