Postingan Twitter @AREAJULID.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial kerap kali diwarnai dengan kisah pasca putus cinta. Kebanyakan dari mereka menceritakan kelakuan mantannya, mulai dari minta balikin barang yang pernah diberikan hingga ketahuan stalking.

Namun, baru-baru ini viral kisah seorang pria yang iri melihat mantannya sukses. Tangkapan layar DM Instagram si mantan ini dibagikan akun Twitter @AREAJULID.

DM Instagram itu berisikan percakapan pria kepada mantannya. Ternyata pria ini masih ‘berteman’ di Instagram dan kerap melihat Story yang dibagikan mantannya.

Percakapan itu pun menampilkan permintaan si pria agar mantan pacarnya berhenti membagikan unggahan seputar kesuksesannya. Ia juga menyebut jika perempuan tidak seharusnya terlalu sukses.

“Bangga? Lu tuh cewek. Bersyukur gua udah pisah sama cewek sok kayak lu,” tulis pria tersebut.

“Gua harap lu sadar, dengan diri lu yang terlalu mandiri gitu tuh bikin cowok yang mau deket ke lu minder. Pantas jomblo semenjak putus dari gua. Mana ada yang mau sama lu?” lanjutnya.

Lebih lanjut, ternyata kesalnya ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, pacarnya saat ini merasa tak percaya diri akibat postingan mantannya itu.

“Nggak usah pamer. Cewek gua down mulu terus nangis-nangis ke gua lihat postingan lu hedon atau apalah,” tambahnya di akhir.

Sontak, postingan ini pun ramai diperbincangkan netizen. Beragam komentar pun muncul, tidak sedikit komentar yang turut merasa kesal dengan ulah si pria karena mengatur-atur mantan meski sudah putus.

“Rasa insecure orang lain bukan tanggung jawab kita. Lakukan aja sesuka hati lo selagi gak merugikan orang lain, biarkan orang-orang insecure bertanggungjawab atas dirinya sendiri. Lagian orang iri dengki mah akan tetap ada meskipun kita gak pamer juga,” komentar @billie9***lis.

“pernah punya pengalaman sama cowo ky gini. selalu minder & iri sm pencapaian gue akhirnya selingkuh ke cewe yg dirasa “se level” sm dia. yaudah. tinggal. bkn tugas gue untuk nyenengin ego dia yg pengecut apalagi ngerendahin level gue jg,” kata
@NU**lR.

“Buat laki2 yg ngatain “jgn sukses2 kerja ntr susah dpt cowo”, gk perlu repot2 kok. Kita jg cari ny cowo yg selevel sm kita. Situ jg bs cari cewe yg satu level sm situ,” tulis @aux***aries_.

“PAMERIN TERUS LAH GILA LU JADI SUPERWOMEN MASA GA SOMBHONG. seru liat orang lain kebakaran jenggot sama keberhasilan kita, artinya lu berguna didunia ini wkwk,” komentar @sayc***_98.

“Bales nder “gue kasian sama lo, putus dari gue eh dapet yang levelnya dibawah gue. mampus insekyur, cocok lu bedua”,” tulis @godd***ter.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here