Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok Trending Teratas di Twitter, Netizen: The Legend is Back!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lathi Challenge kembali menggema. Kali ini gara-gara video Youtube yang dibuat penari senior Didik Nini Thowok.

Dalam video terbarunya di channel Youtube, Didik ikut meramaikan Lathi Challenge. Tak dinyana, aksinya sukses menghipnotis para penonton.

Video Didik bahkan sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali. Tak hanya itu, aksi Lathi Challenge-nya itu juga membawa Didik menjadi trending teratas di Twitter.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik itu, Didik benar-benar membuktikan skill-nya sebagai seniman legendaris. Ia tampil dengan make up sangat total dan gerakkan tari yang luwes.

Penampilannya ini pun menuai pujian dari ribuan netizen.

“The legend is back… lets make this trending !!,” tulis Risolpdtotol 2020.

“Sang Legend kebanggan indonesia sehat terus nggeh mas Terimakasih atas karya-karya keren sampean,” tulis Semburat Senja.

“Keren… Ketika diapresiasi menjadi sebuah seni yang luar biasa dari seorang mas Didik dan bukan hanya demi sebuah konten belaka seperti kebanyakan,” komentar erry bisma bramasto.

“hm pgn nangissss, berkali2 gue nontonnya masih merinding. great job eyang!!!!,” komentar Ririh Apriyanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini