Lantang Suarakan Social Distancing, Dokter Tirta Dihujat Netizen Jilat Ludah Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dokter Tirta mendadak jadi sorotan. Kali ini bukan gara-gara kampanyenya menyuarakan pencegahan Covid-19.

Namun lantaran fotonya saat sedang nongkrong di salah satu lounge/bar terkenal di Jakarta beredar luas. Dokter Tirta selama ini diketahui sebagai relawan Covid-19 yang lantang menyuarakan penerapan protokol kesehatan.

Namun blunder, kini ia justru ketahuan melanggar protokol kesehatan. Foto dokter Tirta yang viral itu pertama kali dibagikan langsung oleh akun @holywingsspot.

dr Tirta sudah mampir danmerasakan suasana #holywingsnewnormal, kalian kapan?,” demikian caption akun tersebut, dikutip Minggu, 14 Juni 2020.

Dalam foto, tampak dokter Tirta berpose bersama dua orang rekannya dengan menggunakan masker. Namun netizen menyayangkan karena dokter Tirta tidak menjaga jarak. Dengan kata lain ia tidak menjalankan social distancing seperti yang selama ini gencar disuarakannya.

Netizen pun ramai-ramai mengkritik tindakan dokter TIrta. Bahkan ia sampai menjadi trending topik kedua di Twitter pada Minggu, 14 Juni 2020.

“Sebenarnya kalau yang masuk situ bukan dr. Tirta mungkin masih jauh lebih mending ya, lah ini dokter dengan followers yang banyak & akun verified, sering masuk TV, masa mau “ngepromote” ginian disaat kasus masih banyak-banyaknya? orang kan cenderung ngikutin aja enggak pakai mikir panjang,” tulis @salsabillarania

“dr Tirta ketauan promosiin Hw, padahal kemarin-kemarin dia marah-marahin si Youtuber yang datang ke McD Sarinah itu sampe marah-marah,” komen @_unh0ely.

“Parah sih @tirta_hudhi kalau ini betul ?. Yakali dok, masyarakat awam capek-capek belain nakes dan terpaksa ga keluar-keluar. Dokter malah asik party ?, terus bedanya yang dokter nyinyirin sm dokter skrg apa?,” komen @annisa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini