Lama Tak Nongol, Duta Sheila On 7 Kejutkan Netizen dengan Video Romantis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Meski sudah jarang tampil di televisi, Duta Sheila On 7 tak pernah dilupakan oleh para penggemar setianya. Kehadiran vokalis bersuara merdu ini selalu dinantikan.

Dan baru-baru ini, Duta seolah mengobati kerinduan para netizen lewat sebuah video romantisnya yang viral. Dalam video tersebut, Duta terekam tengah menyanyikan lagu cinta untuk sang istri, Adelia Lontoh.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rudicayo di Insta Story itu, terlihat Duta sedang menyetir mobil. Sembari memperhatikan jalan, ia melantunkan lagu spesial untuk sang istri yang ada di sampingnya.

Sesekali Duta menengok ke samping, melihat istrinya sambil tersenyum malu-malu. Video tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Rupanya banyak netizen yang dibuat baper oleh aksi romantis Duta pada sang istri. Banyak juga yang terkagum-kagum pada suara merdunya.

“Kayak lagi diesin disiang bolong.. adem:(,” tulis @rekayasaaa, dikutip Rabu, 8 Mei 2019.

“Lagunya enak bgt bpk @duta,” komentar @buk_las04.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini