Lagu ‘Location Unknown’ Trending Gara-gara Gempi, Honne Beri Ucapan Spesial

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Si gemas Gempi kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini gara-gara dirinya menyanyikan sebuah lagu dari band Honne hingga membuat banyak netizen penasaran.

Berawal saat Gempi menyanyikan lagu dengan lirik ‘Get to back to you’ dari Honne saat berada di mobil bersama sang ibu, Gisel. Gempi mengaku menyukai lagu tersebut namun tak tahu judulnya.

Demikian pula Gisel tak tahu judul lagu tersebut. Sampai akhirnya, mereka menghubungi Gading untuk menanyakan judul lagu tersebut.

Dan ternyata lagu yang dimaksud berjudul “Location Unknow”. Video singkat Gempi di Instagram itu pun sukses membuat netizen gemas sampai akhirnya ikut penasaran dengan lagu Honne.

Sampai-sampai muncul tagar #GaraGaraGempi dan jadi trending topic di Twitter serta Instagram. Bahkan netizen Indonesia pun sampai membanjiri kolom komentar video klip Honne dengan tagar #GaraGaraGempi.

Berkat Gempi, lagu Honne pun alhasil ikut jadi trending. Yang semula ditonton 6,8 juta kali bertambah jadi 8,8 juta kali.

Gara-gara itu, Gempi pun akhirnya mendapat atensi khusus dari Honne. Grup band internasional itu mengatakan jika video singkat Gempi membuat mereka bahagia. Gak cuma itu, mereka bahkan bilang jika Gempita kini resmi jadi anggota Honne.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini