Viral soal 'Turnamen Burung'. (Foto: Twitter)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat media sosial tengah dibuat heboh dengan kemunculan perlombaan bertajuk “Turnamen Burung Terbaik”. Hadiah yang diberikan pun hanya Rp 100 ribu.

Turnamen ini membuat heboh lantaran ‘burung’ yang dimaksud bukan burung dalam arti harfiah. Yang dimaksud dalam turnamen ini adalah alat kelamin pria.

Kabar soal Turnamen Burung Terbaik ini dibagikan oleh sejumlah akun media sosial, salah satunya adalah akun Twitter @subtanyarl pada Rabu 23 September 2020. Akun tersebut mengunngah video seorang wanita yang tengah mengumumkan turnamen tersebut lewat akun Instagram.

Ia mengatakan, buat siapa pun yang berminat bisa mengirimkan foto kemaluan lewat fitur direct message atau DM. gopay sebesar Rp 100.000 untuk satu orang pemenang.

“Jangan lupa posisi fotonya juga harus bagus, jangan ada lipetan perut, lemak gitu. Jangan kasih lihatlah. Biar bagus. Ntar yang paling bagus gua kirim GoPay seratus ribu,” kata wanita tersebut, dikutip Rabu 23 September 2020.

Lebih lanjut, ia mengatakan turnamen ini akan dilakukan setiap minggu. “Setiap minggu aku akan ngadain Turnamen Burung Terbaik! Cek highlight ya,” kata dia.

Wanita tersebut pun tampak tidak terlalu ketat tentang aturan yang diberlakukan, yang pasti harus foto bukan video. Ia membolehkan pesertanya menggunakan akun palsu.

“Slow… Pakai fake acc gapapa yang dinilai burungnya bukan akunnya okeee,” sambung wanita itu.

Viral soal ‘Turnamen Burung’. (Foto: Twitter)

Sontak saja, turnamen ini mengundang berbagai respons dari warganet. Banyak kecaman ditujukan untuk wanita tersebut.

“gak ngerti lagi sama org ginian,” komentar @atif**htrr_.

“gua bingung Cok urat malu dah putus kali ya, dan yang cowo kok ya mau cuma dpt duit 100k ngerendahin harga diri ngepap Otong terus dikirim ke cewe,” kata @ypp**dana0.

“jijik ih apaan sih ngomong kayak begitu kayak gapunya malu nengWoman facepalming,” tulis @ya**aqiyo.

“burungmu dihargai 100k wkwk kalah sma yg bisa terbang aja jutaan,” komentar @la**yubii.

“Astaghfirullah kamu ini berdosa banget wkwkw,” kata @pieeen**ple.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here