Foto: Facebook Ayu Cantika

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi perundungan atau bullying terhadap anak laki-laki beredar di media sosial. Korban diketahui seorang penjual jalangkote keliling di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Pangkep, Sulawesi Selatan.

Video ini awalnya dibagikan oleh akun Facebook berna Ayu Cantika kemudian diunggah beberapa akun di berbagai platform media sosial, salah satunya akun Instagram @viralterkini99.

Menurut informasi, korban berinisial RZ (12). RZ merupakan penjual jalangkote keliling yang dibully oleh sekelompok anak muda lainnya.

BACA JUGA: Viral Video YouTuber Ferdian Paleka Dibully di Penjara, Ini Perekamnya!

Dilihat dari unggahan @viralterkini, salah satu video menampilkan anak laki-laki itu sedang mengendarai sepedanya yang saat itu membawa dagangannya. Terlihat seorang anak laki-laki lainya sedang bersembunyi untuk mengagetkan RZ.

Setelah dikagetkan, anak laki-laki yang bersembunyi tadi mengejar RZ hingga ia terjatuh dari sepedanya. Terdengar gelak tawa dari orang-orang yang merundung RZ.

Video lainnya memperlihatkan korban dikerumuni oleh sekelompok anak muda yang menggunakan motor. Sementara salah seorang dari mereka terlihat mendorong-dorong korban hingga tersungkur.

BACA JUGA: Lagi Viral, Ini 4 Fakta Video Persekusi Ustaz di Sukabumi

Kapolsek Ma’rang, Ipda Sofyan langsung memerintahkan jajarannya untuk bergerak cepat mengamankan pelaku dan juga korban. Dan kini, pelaku sudah diamankan polisi.

“Pelaku atas nama Firdaus (26) tahun sudah kita amankan bersama korban, setelah video ini viral. Kejadiannya itu sore tadi di lapangan Bonto-bonto. Korban mengalami luka lecet di tangannya karena didorong oleh pelaku,” kata Ipda Sofyan, Minggu 17 Mei 2020.

Unggahan lainnya dari akun Instagram @viralterkini99, memperlihatkan suasana di depan kantor polisi untuk menyaksikan penangkapan para pelaku.

“Karena videonya viral, makanya banyak warga dan juga keluarga korban yang datang ke Mako. Jadi kami minta pelaku ini dibawa ke Polres Pangkep untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here