Lagi, Viral ‘Emak-emak’ Injak dan Cuci Bendera Merah Putih Pakai Sikat WC

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih segar dalam ingatan viralnya video ‘emak-emak’ yang menggunting bendera Merah Putih sembari tertawa bahagia. Aksi tersebut dikecam banyak pihak dan mengantarkan pelaku pembuat video tersebut menjadi tersangka.

Namun, ada lagi ulah ‘emak-emak’ yang kembali menghina sang saka Merah Putih dan mempostingnya di sosial media. Dilansir dari akun gosip di Instagram, nampak seorang ibu dengan akun @maya.maya635 menggunakan bendera Indonesia sebagai alat untuk menyikat kamar mandi.

Dalam postingan itu, terlihat pula beberapa aksi tak terpuji sang ibu yang menjadikan bendera Indonesia sebagai alas kaki, bahkan sampai menguburnya di tanah.

“Bendera alm. Uyut si Puan Maharani ini gak cocok di tiang bendera. Cocoknya di tanah abis itu dibekap sama kaki gua,” tulis ibu itu dalam postingannya.

Hal ini menambah panjang deretan warga Indonesia yang menghina bendera Merah Putih setelah sebelumnya kasus video ‘emak-emak’ di Sumedang, Jawa Barat.

Unggahan tersebut juga mendapati komentar dari warganet. Mereka sangat mengecam aksi tak terpuji itu. Bahkan, sampai ada yang mengingankan ibu itu dikeluarkan dari Indonesia.

“Fix keluarin aja dari Indonesia,” komentar akun trnugroho.

“Kok sekarang banyak orang gila ya,” tulis akun ervinaptm.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini