Lagi Viral! Bayi Ini Disewakan untuk Mengemis, Harganya Rp 70 Ribu Per Hari

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial dibuat heboh oleh ibu-ibu yang menyewa seorang bayi untuk keperluan mengemis. Video tersebut viral dan mendapat kecaman dari warganet.

Isi video tersebut menampilkan seorang pria yang wajahnya tak terlihat sedang berbincang-bincang dengan seorang ibu-ibu pengemis. Dari percakapan keduanya, diketahui jika anak yang digendong ibu itu adalah anak sewaan.

Pengemis itu mengaku menyewa bayi tersebut dari orang tuanya. Tarifnya pun mengejutkan, yakni Rp 70 ribu perhari. Mirisnya, ternyata bayi tersebut bayi tersebut diberikan obat tidur agar tak rewel saat diajak mengemis.

“Dikasih obat? Obat tidur?,” tanya si pria.

“Iya,” jawab ibu pengemis itu.

Semakin penasaran, pria ini pun menanyakan kapan ibu tersebut menjemput bayi tersebut. Kata pengemis itu, bayi di jemput sekitar jam 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang beredar, aksi pengemis itu dilakukan di Asemka, Jakarta Barat. Tak diketahui kapan video tersebut direkam. Yang pasti video ini beredar luas di jagat media sosial dan mendapat kecaman warganet.

“Sakit hati aku.. aku jg seorang ibu.. kok dia tega sekali menyewakan anaknya demi uang.. di kasih obat tidur lagi dimana hati nurani kalian?!!!!,” tulis @nur**hm10.

“Ya allah… kasiaaann 😭 otak & hatinya dimana sih orang² kyak gini 😭😭,” komentar @karti**aputri.

“Biadab bgt ya. Bayi itu butuh aktifitas, butuh minum, makan, berinteraksi utk tumbuh kembangnya. Kalo dikasih obat tidur terus menerus gimana perkembangan dia, gimana efek obat dlm tubuh dia. Bnr2 ga ada otak! Sedih bgt liatnya sumpah kasian sm baby nya😭😭,” kata @halil**.m.

“Gw punya bayi aja di gigit nyamuk aja rasanya mau gw bunuhin nyamuk². Ini disewa ya allah ya rabb,” ungkap @nds**1824.

“Tega amat bu diksh obt tdr anak org demi kpentingn pribadi.. Orgtua y juga otak y dmna smpe rela anak sndrii di sewain,” komentar @ekha**vi.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini