Senin, Oktober 25, 2021

Lagi-lagi Viral, Video Cewek Diarak dan Ditelanjangi Warga Usai Kepergok Mesum

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus persekusi terhadap sepasang sejoli yang kepergok mesum kembali terjadi. Kali ini bahkan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar tampak peristiwa persekusi terjadi siang hari. Si cewek yang kepergok mesum diarak di jalanan dalam kondisi telanjang di bagian atas, hanya mengenakan celana untuk menutupi bagian bawah.

Ia diarak sembari diikuti warga dan anak-anak. Belakangan diketahui jika peristiwa tersebut terjadi di Pasaman, Sumatera Barat pada Minggu sekitar pukul 14.00 WIB.

Warga menggerebek pasangan mesum lantas mengarak si ceweknya. Sementara cowoknya tidak diarak lantaran ia sudah pernah dipergoki warga bebruat serupa pada Maret 2020 lalu.

Kabarnya, kasus pasangan mesum tersebut sudah diselesaikan secara hukum adat. Keduanya telah dinikahkan.

Namun video persekusi itu telanjur beredar dan menuai kritik para netizen lantaran dinilai melanggar hak asasi manusia (HAM). Kini, akhirnya kasus tersebut tengah diselidiki kepolisian.

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

Berita Terbaru

MU Dibantai Liverpool 0-5, #OleOut Trending Topic

MATA INDONESIA, MANCHESTER - Manchester United (MU) dibantai seteru abadinya, Liverpool, dengan skor telak 0-5. Seruan #OleOut makin menggema...
- Advertisement -

Baca berita yang ini