Lagi-lagi Viral Anak Durhaka! Kelakuannya Bikin Netizen Istighfar

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah anak durhaka yang tendang kepala ibunya menjadi viral. Kini adalagi di anak durhaka yang menjadi viral karena memaki-maki ibunya di hadapan umum.

Dari informasi yang beredar, kejadian ini terjadi di Medan, Sumatera Utara. Tak diketahu secara pasti alasan remaja laki-laki tersebet memarahi ibu kandungnya sendiri.

Dalam rekaman yang beredar, remaja laki-laki yang mengenakan kaos berwarna biru itu tampak membawa sebuah benda tumpul. Entah apa yang ia bawa lantaran tidak terekam jelas dalam video.

Remaja tersebut pun mengucapkan kata-kata yang tak pantas, bahkan sempat mengancam ibunya sendiri apabila tak menuruti perkataannya.

“Aku benci kau. Sudah aku bilang aku enggak takut. Mau aku jadi anak durhaka. Cepat ikut, mati kau,” kata remaja tersebut dengan nada tinggi.

Kelakuan anak tersebut pun membuat netizen istighfar. Bagaimana bisa anak tersebut menyakiti ibunya sendiri. Tak sedikit pula yang mendoakan ibunya agar selalu diberikan kesabaran.

“astaghfirullah… bagi orgtua lbh sakit dicaci maki anak sendiri ketimbang orglain…. tp sesakit hati apapun pasti orgtua memaafkan….sayangi orgtua kita dan jgn sampe menyesal ketika orgtua sudah tiada…,” tulis @zanzan_dewi***goro.

“Ya allah kok semakin banyak anak berani ngelawan orang tua terutama ibu kau belum tau rasanyagk punyak orang tua …,” celoteh @basor**o.

“Ya Allah jauhkan anak turunkan dari sifat spt itu ya Allah.pasti sangat sakit sekali hati orang tuanya.smg di berikan kesabaran ya buk.,” @bellaar**ni.

“Mugi” ibuk diparingi kesabaran ingkang katah,Aamiin🙏,” komentar @nama**ya.f.

“Berasa tar kau bang..kalau mamak kau sdh meninggal…cepat lah kau meminta maaf sma mamak kau sblum terlambatt😢,” tulis @rottdj***tts.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini