MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh curhatan seorang perempuan dengan akun Ulies Chan.

Perempuan tersebut mengaku dirinya telah diselingkuhi oleh sang suami. Suaminya diduga berselingkuh dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Tak main-main, Ulies Chan bahkan membeberkan sederet bukti perselingkuhan sang suami dengan oknum ASN itu. Ada bukti berupa isi chat atau percakapan hingga foto mesra sang suami dengan si pelakor.

“9 tahun usia pernikahan kami, kami selalu terlihat Harmonis tanpa sebuah cela.. Meski sesekali kerikil datang di kehidupan kami,” tulis Ulies Chan, dikutip Senin, 1 Juni 2020.

“Sekarang ketika cinta harus diuji kembali, bohong kalau kali ini aku bilang baik2 saja, karena ternyata orang yg paling ku percaya pun telah mulai berpaling dariku. Seorang gadis PNS yang pernah jadi duri dalam rumahtangga kami, kini hadir lagi,” lanjutnya.

Ulies menceritakan jika perselingkuhan suaminya dengan si pelakor mulai terungkap pada bulan Ramadan lalu. Berawal dari dirinya secara tak sengaja membaca chat sang suami di WhatsApp.

Curhatan Ulies Chan ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Netizen pun ramai-ramai mengecam tindakan si oknum ASN yang diduga menjadi pelakor. Mereka juga memberi dukungan pada Ulies Chan.

“Pelakornya gak cantik pdhl mungkn dah perawatan mahal2…cantikan istri sah nya mski gak smpt merawat diri dan sibuk ngrus rumah tangga..mnding relakan aja mbaaa buat si pelakor… masih bnyk laki laki yang pantas buat anda mba,” tulis @sheshi_ramadarius.

“Semangat mba @ulies_chan, sakit hati akan terbayar lunas, tinggal nikmatin sambil duduk manis, biar netizen yg ambil alih😁,” komentar @cereliafebri.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here