Lagi Berkebun, Pria Ini Malah Temukan Potongan Penis di Dalam Toples!

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Polisi di Argentina sedang menyelidiki sebuah kasus setelah seorang pria menghubungi 911 dan melaporkan telah menemukan toples berisi potongan penis di kebun milik ibunya.

Penemuan mengerikan ini terjadi di sebuah properti di kawasan Balcarce, sebuah kota di provinsi Buenos Aires sekitar 30 mil sebelah barat resor pantai Samudra Atlantik Mar de Plata.

Berdasarkan sebuah laporan, pria itu secara tidak sengaja memecahkan toples saat dia merawat rumput di kebun ibunya yang ditumbuhi rumput untuk pertama kalinya dalam tiga bulan. Ia kemudian dikejutkan oleh bau yang menyengat.

Pakar forensik kepolisian mengambil toples dan isinya setelah dipanggil ke tempat kejadian oleh pria yang masih tak percaya dengan apa yang ditemukannya.

Polisi belum membuat komentar resmi tentang siapa yang mereka curigai terkait pemilik penis yang terputus atau siapa yang memotongnya. Investigasi pengadilan yang dikategorikan sebagai penemuan sisa-sisa manusia pun resmi dibuka.

“Toples itu berisi cairan yang melindungi penis di dalamnya,” kata polisi, melansir The Paradise.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini