Ladies! Pria Tajir Ini Cari Pacar untuk Diajak Kencan ke Bulan, 20 Ribu Orang Sudah Melamar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria asal Jepang bernama Yusaku Maezawa belum lama ini membuat heboh para wanita. Pasalnya ia membuka lowongan mencari pacar yang bisa diajaknya kencan ke bulan.

Baru-baru ini, Yusaku Maezawa pun menjadi sorotan publik Jepang usai mengumumkan pencariannya untuk seorang pacar yang bisa ia bawa ke bulan. Pada 2018 lalu, Yusaku Maezawa diketahui sudah membeli semua kursi yang tersedia milik SpaceX untuk perjalanan ke bulan yang dijadwalkan berangkat pada 2023.

Agar memenuhi syarat untuk kencan perjalanan ke bulan, pelamar harus wanita lajang setidaknya berusia 20 tahun. Selain itu, pemohon juga harus positif dan memiliki kepribadian yang cerdas, menikmati hidup sepenuhnya, dan berharap untuk perdamaian dunia.

Persyaratan lainnya yang harus dimiliki oleh pemohon adalah minat tulus untuk bepergian ke luar angkasa. Namun sayang, buat kalian yang berminat ikutan saat ini pendaftarannya sudah ditutup.

Layanan streaming AbemaTV yang bertanggung jawab atas proses aplikasi pencarian pacar yang disebut ‘Full Moon Lovers’ ini melaporkan bahwa pada Kamis 16 Januari 2020 telah menerima lebih dari 20 ribu aplikasi untuk menjadi pacar pengusaha fashion online itu.

Di situs aplikasi acara, pelamar yang ingin menjadi teman kencan Yusaku Maezawa dapat menguji kompatibilitasnya melalui ‘tes diagnostik cinta’. “Jika Anda mengendarai jet pribadi ke mana Anda akan pergi?” dan “Jika Yusaku Maezawa kentut di depan Anda, apa yang akan Anda katakan?” adalah beberapa pertanyaan yang harus dijawab oleh pelamar.

Pada 2017 Forbes mengestimasikan kekayaan Yusaku Maezawa mencapai US$ 2,9 miliar atau sekitar Rp 43 triliun. Untuk perjalanannya ke luar angkasa, Yusaku Maezawa mencari wanita yang bisa diajak kencan ke bulan.

“Ketika perasaan kesepian dan kehampaan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita. Dengan pasangan masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta kami dan kedamaian dunia dari luar angkasa,”kata Yusaku Maezawa.

“Saya berharap bisa menemukan pasangan hidup dan pergi ke bulan bersama,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini