Kucing Kesayangannya Dibunuh, Wanita Ini Marah hingga Mutilasi Pelaku

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Seorang wanita di St Petersburg, Rusia memutuskan untuk membunuh teman serumahnya sendiri setelah marah lantaran kucing kesayangannya dibunuh.

Dilansir dari Daily Mail, wanita itu bernama Anastasia. Ia dilaporkan memutilasi temannya yang berjenis kelamin laki-laki itu sebelum memasukkannya ke dalam empat kantong plastik hitam.

Anastasia kemudian membawa kantong-kantong itu naik bus ke luar kota. Ia kemudian membakarnya sebelum mengubur jasadnya. Sisa-sisa korban yang terbakar ditemukan oleh seseorang yang kebetulan melewati daerah itu bersama anjingnya.

Menurut polisi, di antara bagian tubuh yang ditemukan di dalam kantong plastik hitam adalah tulang kaki, tulang rusuk, bahu, dan beberapa kulit.

“Tersangka memukul korban beberapa kali di kepala dengan palu. Korban juga ditendang beberapa kali sebelum tubuhnya dipotong,” kata perwakilan polisi setempat.

Tersangka yang diketahui berusia 41 tahun itu sekarang dalam tahanan polisi untuk penyelidikan atas pembunuhan tersebut.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini