Krisdayanti Akhirnya Buka Suara Soal Postingan Selingkuh Raul Lemos

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan postingan suami Krisdayanti, Raul Lemos tentang perselingkuhan di akun Instagramnya. Publik lantas dibuat penasaran dan bertanya-tanya, apa maksud dari postingan tersebut.

Bahkan tak sedikit yang berspekulasi jika postingan tersebut terkait pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Menanggapi postingan sang suami yang bikin heboh itu, KD pun akhirnya angkat bicara.

KD membantah jika postingan Raul Lemos disebut ada hubungannya dengan pernikahan mereka. “Wah jangan baper (terbawa perasaan) ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja,” kata KD, Jumat, 25 Oktober 2019.

KD pun meminta masyarakat untuk tidak salah berasumsi soal postingan Raul Lemos. Menurutnya, bisa saja postingan tersebut berkaitan dengan hal di luar pernikahan mereka.

“Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat loh. Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan yang tidak optimal,” ujar KD.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini