Kondisi Wendy ‘Red Velvet’ Pasca Jatuh, Tetap Riang Meski Tak Bisa Kunyah Makanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, KOREA – Insiden terjatunya Wendy ‘Red Velvet‘ dari atas panggung 2,5 meter masih jadi sorotan publik. Baru-baru ini salah seorang member Red Velvet mengabarkan kondisi terkini Wendy.

Belum lama ini, girlgroup yang beranggotakan lima orang ini menggelar fansigning dengan penggemar. Dalam kesempatan itu, mereka memberikan update terkait kondisi terkini Wendy.

“Wendy melihat trending topic di Twitter untuknya. Ia sangat senang saat melihat screenshot-nya. Saat ini, Wendy masih belum bisa mengunyah dengan baik. Jadi ia memakan makanan lembut seperti telur dan sup tahu. Wendy adalah anak yang riang jadi dia tidak terlalu memperlihatkannya,” kata member Red Velvet.

Mereka pun mengaku sangat khawatir karena mengira akan mendapatkan banyak pertanyaan dari fans terkait Wendy.

Meski demikian, Red Velvet mengaku sangat berterima kasih karena fans memikirkan keadaan mereka. Red Velvet juga mengaku sangat sagat marah ketika mendengar kejadian tentang Wendy.

“Kami sangat marah saat tahu soal insiden itu. Dan kami sangat berterima kasih karena banyak yang membantu kami. Untuk sementara, kami akan tampil berempat dan akan membagi bagian Wendy. Jadi kami minta maaf jika membuat kesalahan. Wendy akan kembali setelah ia lebih sehat,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Wendy mengalami sebuah insiden mengerikan saat tengah melakukan rehearsal untuk penampilannya di SBS Gayo Daejeon. Ia terjatuh dari atas panggung setinggi 2,5 meter.

Saat ini, Wendy masih terus menjalani perawatan untuk mengobati patah dan retak tulang yang dialaminya. Sementara para member Red Velvet mempromosikan comeback terbaru mereka dengan ‘Psycho’.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini