Kondisi Agung Hercules Kian Memprihatinkan, Ternyata Mengidap Penyakit Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar memprihatinkan datang dari artis Agung Hercules. Lama tak wara-wiri di layar kaca, rupanya Agung tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Agung ternyata sedang sakit keras. Lantaran penyakitnya itu, kondisi tubuhnya kini pun berubah drastis.

Tubuh yang dulu atletis kini kurus. Rambut gondrong Agung pun sudah berganti plontos. Kondisi terbaru Agung ini terlihat pada sebuah foto yang diunggah oleh personel grup lawak Bajaj, Isa.

Dalam foto unggahan Isa, terlihat Agung sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. “Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas,” tulis Isa Bajaj di instagram, dikutip Minggu, 16 Juni 2019.

Belum diketahui pasti apa penyakit yang diderita Agung Hercules. Namun, pada akhir 2018 lalu Agung sempat mengungkapkan jika dirinya memang sedang menderita sakit sehingga harus membatasi aktivitasnya di dunia hiburan.

“Iya saya sedang sakit di dada, di kuping juga jedag-jedug, kepala cekat-cekot, sudah periksa ke dokter juga katanya kolestrol tinggi,” kata Agung.

Agung bahkan mengaku sempat depresi lantaran penyakitnya ini. “Harus fokus, satu persatu-satu, pelan-pelan dulu sakitnya apa, sudah tiga bulan dirasa awalnya sedih banget, kalau sekarang sudah pelan-pelan belajar ikhlas,” ujarnya.

Kala itu, Agung pun mengatakan jika penyakit yang dideritanya mungkin merupakan teguran dari Tuhan. “Sebenarnya Allah harus kasih teguran, biar bisa fokus lagi curhat sama beliau. Dulu 20 tahun yang lalu sama kayak gini penyakitnya, sekarang sudah 5 bulanan kena lagi, tapi saya harus tetap semangat untuk bisa pulih kembali,” katanya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini