Komitmen Menjaga Jogja

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Bertempat di Mapolda D.I. Yogyakarta dan disaksikan langsung oleh Kapolda D.I. Yogyakarta Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., perwakilan dari suporter sepak bola PSIM Yogyakarta yaitu Brajamusti bertemu dengan perwakilan dari perguruan silat PSHT.

Pertemuan ini merupakan WUJUD NYATA KOMITMEN BERSAMA agar kejadian petang kemarin (4/6) tidak semakin melebar akibat dampak dari disinformasi maupun oknum provokator yang sengaja membuat hoax di media sosial.

Karena sejatinya dari Brajamusti ada yang juga warga PSHT, begitupun sebaliknya.

Jadi jangan mudah termakan isu yang belum pasti kebenarannya, apa lagi yang hanya bersumber dari broadcast tanpa mengecek kebenaran informasinya.

Dalam kesempatan tersebut dari kedua kelompok yang terlibat dalam kejadian tersebut (PSHT dan Brajamusti) sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permasalahan dengan kekeluargaan

Hadir dalam giat tersebut :

  • Kapolda DIY IJP Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H.;
  • Dirintelkam Polda DIY KBP Syahbuddin, S.I.K.;
  • Kapolresta Yogyakarta KBP Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H.;
  • Ki Dr. Saur Panjaitan XIII MM (Yayasan Persatuan Tamansiswa Yogyakarta) dan pengurus lainnya;
  • Ketua Cabang PSHT Jogja Sutopan Basuki;
  • Presiden Brajamusti PSIM Muchlis Burhanuddin.

Selesai giat tersebut, Kapolda DIY IJP Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. mengadakan pertemuan, silaturahmi dan ramah tamah dengan tokoh masyarakat Kelurahan Wirogunan (sekitar Jl. Tamansiswa Mergangsan Yogyakarta) di Oase Cafe & Resto Jl. Tamansiswa Mergangsan Yogyakarta dan juga dihadiri oleh PJ Walikota Yogyakarta Sumadi, S.H., M.H.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini